HUNIAN BANANA LEAF




Kawasan Banana Leaf
.
Kawasan di Jl. Magelang (belakang TVRI Yogyakarta) ini kami konsep untuk menghasilkan pasif income bagi pemiliknya. Kami menawarkan pembangunan dengan sistem jasa konstruksi.
.
Kawasan Banana Leaf ini terdiri dari 2 Villa, 1 lounge restoran, 1 dapur, 1 musholla, 1 pos satpam, sebuah kolam renang di tengah kawasan, serta rumah kayu mewah tingkat sebagai tempat tinggal dari pemilik.
.
Lokasi kawasan ini berada di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di belakang TVRI Yogyakarta. Bisa dikatakan ini tempat yang strategis untuk membangun konsep villa dengan restoran didalamnya, didukung lagi dengan suasana hijau dan asri menambah nilai estetika dan menambah daya tarik wisatawan Jogja yang ingin menginap dan menikmati suasana sejuk dan damai setelah berjelajah kota Yogyakarta.
.
Bagi Anda yang berminat membuat kawasan dengan konsep seperti ini bisa menghubungi Karya Salon Property. Kami bantu Anda mulai dengan mengkonsepkan suatu kawasan dan membangunnya hingga jadi. Kami juga bisa membantu Anda jika belum memiliki manajemen dalam mengatur kawasan tersebut.
.
SEMUA KAMI ATUR SEBAIK MUNGKIN, ANDA HANYA TINGGAL DUDUK MENERIMA PASIF INCOME TIADA HENTI.
.
Hubungi agen:
Hubungi agen kami:
0895 0396 8856