Cahaya Semesta Properti

Jasa Bangun Rumah dan Konstruksi Bangunan Jogja Cahaya Semesta Properti

jasa konstruksi bangunan, bangun rumah kayu, karya salon property
PT. Cahaya Semesta Properti adalah Jasa/ Layanan yang bergerak dibidang Konstruksi dan Renovasi Bangunan.
Dalam penerapannya Cahaya Semesta Properti juga memberikan jasa perencanaan pembangunan dan konsep suatu bangunan ataupun kawasan terpadu sehingga mampu menjadi sebuah aset managemen yang memiliki nilai lebih. Baik itu nilai jual, daya tarik dan memaksimakan fungsi dari setiap titik sudut lahan dan kawasan yang anda miliki. 
Kami juga melayani pembuatan Desain Gambar (Interior, Eketrior dan Taman) dalam bentuk 3 Dimensi, Gambar Kerja dan RAB.
Karena kami adalah Jasa Konstruksi, maka sistem yang diterapkan adalah Cost and Fee dimana disini kami membuka sepenuhnya kendali budget yang dianggarkan untuk mendirikan suatu bangunan, pilihan material dan bahan-bahan bangunan yang dikehendaki dari kualitas yang paling terbaik sampai dengan bahan material dengan kualitas yang paling standard.
Cahaya Semesta Properti saat ini sudah melaksanakan project pembangunan di berbagai daerah, dari mulai pembangunan di Yogyakarta, berlanjut meluas pada daerah sekitar hingga meluas pelayanannya pada daerah Magelang, Solo, Klaten, Semarang, Purworejo, Purwokerto sampai dengan Cilacap dan berbagai daerah lain se Jawa Tengah. 
Sampai dengan saat ini Cahaya Semesta Properti bahkan sudah banyak melayani order project sebagian besarnya melingkupi wilayah se Jabodetabek, berbagai kota besar di Jawa Timur bahkan berencana memperluas pelayanan sampai dengan pulau Bali.
Kami melayani berbagai konsep bangunan salah satu yang menjadi landmark Cahaya Semesta Properti adalah rumah kayu. Kami juga melayani pembangunan rumah dengan konsep: 
Desain Modern Minimalis
Rumah Jawa Klasik, Jawa Etnik
Berbagai konsep budaya lokal
Konsep rumah bergaya modern dan tradisional
Rumah alam 
Villa, Guesthouse/ Homestay, Restoran, Perkantoran, dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Percayakan Bangunan dan Rumah Tinggal Anda pada Cahaya Semesta Properti.